SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 2 SUKOHARJO

SEKILAS BUKU BARU PERPUS

2/16/2010 08:53:00 AM Diposting oleh PERPUS SMA 2 SKH

MOHMOUD AHMADDINEJAD SINGA PERSIA VS AMERIKA SERIKAT


Pengarang: Mirza Maulana Ar Rusydi


Buku ini menggambarkan berbagai sisi dari tokoh Ahmadinejad dengan berbagai plus minusnya. Sosoknya yang tegas dan kukuh dalam memegang pendapat menjadi cermin personalitas yang utuh dan terintegralkan dalam setiap langkah aksinya. Penulis menjadikannya sebagai symbol kebebasan terhadp arogansi dan tirani negara-negara barat. Penulis berharap sosok Ahmadinejad menjadi inspirasi dan sugesti bagi semua untuk selalu berani menegakan keadilan dan kebenaran di muka bumi ini.



YOU DON’T HAVE TO BEORN BRILLIANT


Pengarang: John Mcgrath

Penerbit: Gramedia


Buku ini mengenai kehidupan khususnya, tentang merancang kehidupan yang hebat, apa pun artinya bagi Anda. Jika Anda merasa bias meningkatkan kualitas kehidupan Anda dalam aspek apa pun hubungan kesehatan, keuangan atau bisnis. Buku ini bias menjadi pemacu untuk mewujudkannya.





OUR DROWNING WORLD


Pengarang: Antony Milne

Penerbit: BPK


Tsunami, gempa bumi, banjir, kehancuran antartika, penipisan ozon, gelombang panas, penggundulan hutan, perluasan gurun pasir, el nino, dan la nina: ini hanya sebagian kecil dari tanda-tanda bahwa dunia yang kita huni ini tidak berumur panjang. Pendeknya, ia diambang kepunahan, andaikata para penghuninya tidak mengambil sikap konstruktif dan terpadu secara global.

Bagaimana kita dapat menghindari semua bencana ini? Secara deskriptif buku ini menyajikan berbagai masalah yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi dalam waktu relative singkat. Kita diajak untuk melihat bencana-bencana yang mengancam eksistensi kita di planet yang kita diami ini, serta mengajak untuk mengambil langkah pencegahan, menjaga dan merawat bumi ini.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "SEKILAS BUKU BARU PERPUS"


ShoutMix chat widget

[close]