SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 2 SUKOHARJO

SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN AGAMA DAN ILMU SOSIAL

2/04/2010 11:38:00 AM Diposting oleh PERPUS SMA 2 SKH
AGAR DOA TERKABUL

Pengarang : Abdullah Hajjaj
Penerbit : Irsyad Baitus Salam

Pernahkah Anda merasa bahwa doa Anda tidak terkabul??
Pernahkah Anda berpikir mengapa doa kita tidak berkabul??
Pernahkah Anda berusaha agar doa kita terkabul??
Usaha dan cara apa sebenarnya adar doa kita terkabul??
Buku ini menjawab semua pertanyaan Anda dan akan menuntu Anda agar doa kita terkabul. Di dalamnya diuraikan syarat, waktu, tempat dan bagaimana orang yang dikabulkan doanya lengkap dengan dalil Al Quran dan Hadistnya serta disertai contoh-contoh doa mustajab dari Rasulullah.


MEMBUKA PINTU REJEKI DENGAN SHOLAWAT

Pengarang : M. Halabi Hamdy
Penerbit : Lingkaran

Rezeki yang berkah adalah sesuatu yang diperlukan oleh umat Islam dalam kehidupan sehari-harinya, ketika mengemban amanat sebagai khalifah Allah Swt di muka bumi.

Banyak hadis-hadis sahih yang menyatakan bahwa memperbanyak sholawat kepada nabi Saw memperbanyak rejeki dan berkah, menuntaskan hajat, menghilangkan kesedihan dan kesusahan serta kesulitan hidup.

Buku ini berisi paparan tentang ringkasan mengenai makna, tatacara, dan perintah bersholawat, serta beberapa bacaan sholawat pilihan yang bermanfaat untuk meraih rezeki dan berkah. Tak lupa disajikan kisah-kisah penuh hikmah tentang keutamaan sholawat yang menambah pencerahan dalam hidup kita.

MENJADI GURU EFEKTIF

Pengarang : Drs. Suparlan, M.Ed
Penerbit : Hikayat

Profesi guru konon bukanlah profesi yang banyak diminati. Gaji yang minim, jenjang karier yang tidak jelas, lingkungan kerja yang bikin stress, dan tetek bengek urusan administrasi sekolah yang harus dilakukan menyebabkan profesi ini hanya menjadi pilihan ‘kedua’ bagi kebanyakan orang. Rendahnya mutu pendidikan di Indonesia konon salah satu penyebabnyadipengaruhi mutu guru. Hal ini disebabkan banyak guru yang tidak kompeten di bidangnya.

Buku ini membahas karakteristik yang harus dimiliki seorang guru sehingga ia bisa dikatakan sebagai guru efektif. Tentunya guru yang berkualitas akan menghasilkan anak didik yang berkualitas pula. Para guru, baik guru yang sudah berpengalaman apalagi guru baru yang masih menambah pengalaman dan wawasan tentang dunia pendidikan dan pengajaran patut membaca buku ini.


Masih banyak koleksi terbaru diperpus. bagi anggota perpustakaan SMA Negeri 2 Sukoharjo dapat meminjam dengan gratis dengan syarat tertentu.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN AGAMA DAN ILMU SOSIAL"


ShoutMix chat widget

[close]