SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 2 SUKOHARJO

SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN FILSAFAT & PSIKOLOGI

2/04/2010 11:22:00 AM Diposting oleh PERPUS SMA 2 SKH
ANAKKU DIASUH NARUTO

Pengarang : Imam Musbakin
Penerbit :Diva Press


Manga Naruto karya Masashi Kishimoto mampu menyaingi popularitas Dragon Ball karya Akira Toriyama dan telah membuat jutaan orang tergila-gila! Lupa diri, lupa waktu, lupa segalanya demi memperoleh kisah lanjutan manga atau anime Jepang itu.

Tak perlu Anda jauh-jauh untuk membuktikannya. Lihatlah anak-anak Anda sendiri, dari yang masih balita hingga SMP dan SMA, bahkan mahasiswa, banyak sekali dari mereka yang tergila-gila pada figure Naruto. Tak ada hal atau kegiatan apa pun yang mampu menbendung mereka untuk tidak duduk mans di depan televise demi menyimak sepak terjang Naruto, yang secara moral mengajarkan persahabatan, kekompakaan, keberanian, sekaligus kekerasan dan kecanduan…..

Apa yang harus Anda lakukan sebagai orang tua saat menyaksikan anak-anak Anda kian intim diasuh Naruto? Tahukah Anda dampaknya bagi kualitas kesehatan, kecerdasan jiwa, dan perkembangan otak anak Anda? Lebih banyak positif atau negatifkah membiarkan Naruto membesarkan anak-anak Anda?
Baca bukunya ya………



-

ANIMALS ANGELS


Pengarang : Charlene R. Johnson, Michael Rebel

Penerbit : BIP


Seperti malaikat pelindung, ada hewan, baik hewan peliharaan maupun hewan liar, yang muncul nyaris gaib pada setiap kesempatan di mana saudara manusia mereka membutuhkan perlindungan dan dukungan. Dalam masa perubahan, kehilangan, ra sakit atau pembaruan, hewan-hewan ini menuntun manusia melewati masa dan pilihan yang paling sulit. Para penulis buku ini mengungkapkan mata rantai yang mengakar sangat dalam, yang menghubungkan manusia dengan hewan melalui kisah nyata seputar relasi atau perjumpaan dengan binatang. Kisah-kisah ini memberi inspirasi dan menghangatkan hati yang akan bermanfaat bagi perkembangan spiritual dan personal.

Baca yuk………


Masih banyak koleksi terbaru diperpus. bagi anggota perpustakaan SMA Negeri 2 Sukoharjo dapat meminjam dengan gratis dengan syarat tertentu.




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN FILSAFAT & PSIKOLOGI"


ShoutMix chat widget

[close]