SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 2 SUKOHARJO

SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN KESUSASTRAAN

2/04/2010 11:00:00 AM Diposting oleh PERPUS SMA 2 SKH
PENGANTIN BARU

Pengarang : Ari Nur

Penerbit : Fren_ari


Keburu deadline. Inda menerima pinangan Bagas. Tapi, setelah menikah, para mantan pada nongol, melamar berbarengan. Wah, heboh deh! Biar nggak ketinggalan, baca semua ceritanya. Mulai dari Taaruf, Mas Kawin, Kondangan vs Pasar Modal, Malam Pertama vs Bola, Rumahku Istanaku, Pengantin Baru, Jilbab Kenangan, BArisan Mantan, Suami Siaga vs Laptop Idaman, Aku Bukan Anak capi, Lala Mau Jadi Ici Buluk, Biro Soto, dan Semua Untuk Lala.

Percaya deh, cerita ini lucu dan jayus banget! Bakal bikin kamu ngakak dan meringis abis! Baca ya…..!


LORD OF THE RING


Pengarang : J.R.R Tolkien

Penerbit :Gramedia Pustaka Utama


Di sebuah desa yang tenang di Shire, seorang Hobbit Muda Bernama Frodo Baggins mendapat warisan cicin bertuah yang menyimpan kekuatan dahsyat. Agar cincin utama itu tidak jatuh ketanganSauron yang jahat, FRdeo mesti mengadakan perjalanan panjang dan penuh bahaya ke gunung api di Mordor, untuk memusnahkan cincin tersebut. Bersama ke delapan sahabatnya, ia berangkat. Dipimpin oleh Gandalf sang penyihir, kesembilan pembawa cincin itu memulai perjalanan. Tapi Sauron dan para anak buahnya tidak tinggal diam.



MARYAMAH KARPOV


Pengarang : Andrea Hirata

Penerbit : Bentang


Keberanian dan keteguhan hati telah membawa Kal pada banyak tempat dan peristiwa. Sudut-sudut dunia telah ia kunjungi demi menemukan A Ling. Apapun Ikal lakukan demi perempuan itu. Keberaniannya ditantang ketika tanda-tanda keberadaan A Ling tampak. Dia tetap mencari, meski tanda-tanda itu samara. Dapatkah keduanya bertemu kembali? Novel ini menceritakan semua hal tentang Laskar Pelangi, A Ling, Arai, Lintang dan beberapa tokoh dalam cerita sebelumnya. Tetap dengan sihir kata-katanya. Anda akan dibawa Andrea pada kisah yang menakjubkan sekaligus mengharukan.



Masih banyak koleksi golongan kesusastraan terbaru diperpus. Bagi anggota perpustakaan SMA Negeri 2 Sukoharjo dapat meminjam dengan gratis dengan syarat tertentu.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "SEKILAS KOLEKSI TERBARU GOLONGAN KESUSASTRAAN"


ShoutMix chat widget

[close]